Get me outta here!

Kamis, 20 April 2017

Memanggil Sahabat Nusantara untuk saling Berbagi Informasi

Tempat Belajar menulis yang langsung di publikasi

Hai, Sahabat Nusantara!
Salam Exploring Nusantara.
Sahabat Nusantara, Dalam blog ini, Saya mencoba mengumpulkan semua informasi wisata yang ada di Indonesia ini, baik yang sudah sangat terkenal, yang baru dibuka atau bahkan yang baru sedikit saja yang tahu tentang tempat wisata yang ada di Nusantara. Blog ini mencoba memberikan informasi untuk Sahabar Nusantara agar kita saling berbagi informasi dan mengenalkan serta meramaikan wisata yang ada di Indonesia ini agar Perekonomian dari bidang Wisata lebih meningkan dari usaha kecil menulis dan mempromosikan di blog ini.

Jika Sahabat Nusantara ingin berbagi kepada Sahabat Nusantara yang lain tentang tempat wisata di tempat kamu, namun bingung tidak memiliki blog, atau blog sahabat nusantara kurang ramai pengunjung, atau belum pintar menulis, ingin belajar menulis di sini dan ingin dimuat di blog ini , Sahabat Nusantara bisa mengirimkannya melawui E-mail kepada kami , dan jangan lupa disertai gambar ya agar lebih menarik. Team kami akan membantu tulisan kamu, dan juga memperbaiki tulisan kamu jika perlu diperbaiki.

Salaman tulisan Sahabat Nusantara itu original, tulisan sahabat Nusantara pasti akan di publikasikan di blog ini, terima kasih. Dan salam Exploring Nusantara.


E-mail team kami db.denbagus1@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar